Terbit Oleh:
Kamus Online Bahasa Jawa (Krama Madya, Krama Inggil, Krama Lugu, Ngoko) - Kesulitan memahami bahasa jawa? Inilah cara menejermahkan bahasa indonesia ke krama madya, inggil, lugu, dan ngoko.
Belajar menerjemahkan bahasa Indonesia ke bahasa Jawa kini dapat lebih mudah berkat sebuah start up lokal yang membuat aplikasi berbasis web; translate ke krama inggil ke krama madya, krama lugu dan ngoko. (ngoko alus dan ngoko).

Translator Jawa

Kamus online bahasa jawa digagas untuk membantu orang-orang yang ingin mengartikan bahasa Indonesia ke bahasa jawa atau sebaliknya translate dari krama inggil ke krama madya, krama lugu dan ngoko. (ngoko alus dan ngoko)

Terjemahkan Satu Kalimat

Dengan tampilan sederhana, pengguna tidak akan mengalami kesulitan dalam mencari arti setiap kata, selain itu kita dapat memperoleh translate untuk satu kalimat atau paragraf.

Krama Madya, Krama Inggil, Krama Lugu, Ngoko
Silahkan kunjungi link berikut ini: http://mongosilakan.net/

Penutup

Kami menyukai kemudahan dalam menggunakan aplikasi, disamping tampilan bersih dan kecepatan loading saat melakukan translate.

Sayangnya kami melihat kekurangan untuk fitur terjamahan satu paragraf, masih terdapat beberapa kesalahan kosakata. Oleh sebab itu Anda sebaiknya membuat terjemahan perkata atau perkalimat.

Kami mengapresiasi tinggi kamus jawa yang simple seperti ini, maka nilai 8 dari 10 merupakan skor yang baik.

Artikel Terkait