Reporter :

Waze GPS

Terbit Oleh:
Waze GPS - Memiliki panel yang baik dengan antar muka bagus dan tentunya didapatkan secara gratis.
Simpel, praktis, bisa liat mana jalan yang macet!

Kepopuleran aplikasi navigasi bernama Waze GPS di Indonesia tidak hanya bergantung di kota-kota besar saja seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya tetapi menyebar ke kota-kota lainnya.

Anda akan menemukan sesuatu yang berbeda saat menggunakan aplikasi Waze dibandingkan dengan navigasi lainnya. Kami menyebut ini sebagai komunitas.

Waze tidak berdiri sendiri karena setiap indikator dan kondisi lalu lintas merupakan kondisi yang sebenarnya (realtime). Setiap pengguna Waze mempunyai peran menentukan bagaimana kondisi lalu lintas itu sendiri.

kelebihan

Apa kelebihan waze gps bibandingkan aplikasi gps yang lain? Waze tidak hanya sebuah aplikasi petunjuk arah biasa. Dari ke unikannya, Waze memposisikan diri sebagai social navigation. Mengapa demikian kami sendiri tidak tau.

Anda akan segera tau setelah mendownload dan menggunakannya. Banyak hal baru yang akan Anda temukan di aplikasi ini.

Fitur

Berikut beberapa fitur unggulan yang paling disukai oleh komunitas Waze
  1. MyWaze: Kita dapat menemukan sebuah indikator yang menunjukan ada pengguna waze lain di sekitar kita.
  2. Share: Berbagi pengalaman dan informasi seputar lalu lintas dan jalan raya.
  3. Chat: Jika kita telah mendaftarkan email dan nomer telp ke server waze, akan ada fitur tambahan yang memungkinkan kita untuk saling berkomunikasi dua arah untuk memperoleh gambaran lalu lintas terkini.
Setiap pengguna Waze GPS merupakan bagian dari komunitas Waze. Merekalah yang menghidupi dan memberikan informasi secara mandiri mengenai kondisi lalu lintas terkini secera realtime. Setiap pengguna yang sedang dapat saling membantu satu sama lain dengan memberikan informasi baik yang dilakukan secara sendiri maupun secara otomatis.

Waze Navigation
Sosial Navigation yang realtime dengan beragam pengalaman keren

Waze GPS
Tampilan Waze via Android

Hal yang kami sukai dari aplikasi ini adalah setiap orang dapat terlibat langsung memasukan kondisi lalu lintas secara continue. Kita juga dapat memantau kondisi lalu lintas terkini berdasarkan indikator warna. Semakin merah jalan artinya semakin macet.

Sayangnya karena GPS ini merupakan social navigation, maka untuk menikmati aplikasi ini smartphone kita harus terhubung dengan paket Data.

Dengan segala aspek yang ada kami memberikan nilai 7 dari 10 untuk aplikasi ini.

thumbContent Partner
www.xl.co.id

Artikel Terkait