Terbit Oleh:
Sygic Navigation Gratis - Menampilkan maps lebih detail dengan banyak indikator serta display 3d yang lebih nyata
Membuat Anda tak pernah tersesat apalagi sampai kehabisanan bahan bakar. Jika Anda sedang mencari aplikasi perjalanan paling lengkap, bagus, dan akurat saat ini jawabannya adalah Sygic.

Namun sekali lagi kualitas terbaik tidaklah gratis, untuk menikmati apk ini Anda harus mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit.

Sygic adalah Navigasi GPS & Map offline paling banyak di instal dan digunakan di dunia. Aplikasi perjalanan offline yang memberikan informasi dan petunjuk secara turn by turn.

Menginstal Sygic sebagai navigasi utama tidak membuat Anda akan menyesal. Tidak perlu menggunakan internet, pulsa atau data dalam mempergunakannya. Sygic untuk android dilengkapi TomTom Maps.


Cukup instal pada telepon atau SD

Yang membuat kami menyukai aplikasi ini adalah fitur pembaruan map secara berkala. Betul, kita akan mendapatkan update gratis setiap 3 bulan sekali.

Kita tidak akan pernah lagi salah jalan akibat perubahan jalur lalu lintas. Navigasi gratis, gps, peta offline TomTom, POI, perencanaan ruta dan semua itu diberikan secara gratis!

Tapi tadi diawal kami sudah mengatakan, "kualitas terbaik tidaklah gratis, untuk menikmati apk ini Anda harus mengeluarkan sejumlah uang yang tidak sedikit". Jika kita belum melakukan upgrade ke premium, Sygic gratis hanyalah navigasi biasa saja tidak ada apa-apanya. Namun ketika sudah melakukan update, nikmati semua fitur seumur hidup.

Fitur

  • Peta 3D
  • Real-time navigasi
  • Panduan suara turn- by-turn
  • Panduan jalur
  • Peringatan batas kecepatan, dan
  • Tampilan persimpangan dengan panah indikator nama jalan.

Kekurangan: Selain tidak diberikan secara gratis untuk full versi, Kita juga akan dihadapkan dengan masalah dalam penggunaan. Bagi pengguna baru pasti tidak akan terbiasa dengan tampilan antarmuka Sygic GPS.

Oke, kami tadi sudah memberikan review Sygic Navigation. Sekarang apakah aplikasi ini memenuhi kriteria nilai 10 kami?

Sayang sakali sygic hanya memperoleh nilai 7
dari kami. Meskipun begitu tidak ada salahnya Anda untuk mencoba trialnya 30 hari.

Artikel Terkait