Terbit Oleh:
Wisepilot GPS For Android - Nyaris semua smartphone saat ini sudah dilengkapi dengan GPS. Wisepilot memberikan navigasi belokan-demi-belokan tanpa biaya, pemandu suara, dan tanda kecepatan serta peringatan batas kecepatan.
Sebagaimana aplikasi yang pernah kami ulas sebelumnya, Waze GPS. Wisepilot hadir untuk memberikan alternatif lain bagi pengguna yang ingin merasakan pengalaman baru. Aplikasi ini mempunyai keakuratan yang tinggi dan dapat diandalkan untuk berpergian keluar kota.

Selain itu sudah tersedia dalam bahasa Indonesia sehingga sangat membantu. Lupakan tentang biaya penggunaan data besar, karena Wisepilot dirancang untuk menggunakan data yang lebih kecil dibandingkan aplikasi GPS online lainnya. Aplikasi akan terus mencatat data perjalanan Anda secara otomatis, seperti jarak, waktu, dan rata-rata kecepatan.

Keunggulan

  • Database GPS Wisepilot mencakup seluruh dunia dengan menggunakan OpenStreetMap, yang sering diperbarui agar selalu berisi info terbaru.
  • Mudah digunakan, tersedia dengan beragam bahasa dengan navigasi yang mudah dimengerti dan digunakan.
  • Hemat data, jangan kuatir kuota internet Anda cepet habis karena apk ini terbilang irit untuk kategori gps berbasih online dan realtime.

Wisepilot GPS For Android

Penutup

Wisepilot memang bukan satu-satunya gps yang berbasih online dengan penyajian data yang baik, namun kami memberikan nilai 8 untuk urusan penggunaan data yang sedikit dibandingkan dengan aplikasi sejenis. Wisepilot GPS for Android telah kami masukan ke dalam 10 gps terbaik 2017 yang layak Anda coba.

Artikel Terkait